Los Blancos kembali menelan kekalahan pada laga uji coba pramusim. Pelatih Zinedine Zidane mengaku timnya belum siap. Dia merasa Madrid kini butuh kemenangan untuk membangkitkan jati diri Los Blancos.

Hasil pramusim Real Madrid memang tak cukup bagus, jika tidak ingin disebut buruk. Empat laga sudah dimainkan, tiga kekalahan diraih. Satu laga sisa menang adu penalti atas Arsenal tim liga Inggris Preimer League.

Pada laga terakhir, Madrid kalah dengan skor 1-0 atas Tottenham, Rabu 31 Juli 2019 dini hari WIB. Los Blancos kalah pada laga Audi Cup tersebut dari gol Harry Kane yang dicetak pada menit ke-22 akibat kesalahan passing pemain bertahan Madrid.

Zidane menyebut Real Madrid bermain cukup bagus. Tetapi, itu saja masih belum cukup untuk memenangkan pertandingan-pertandingan yang di lakukan skuat asuhannya.

Real Madrid Tidak Ingin Kalah Terus Menerus

Pelatih Madrid Zinedine Zidane coba mengambil sisi positif dari hasil buruk saat kalah dari Tottenham dan laga uji coba pramusim sebelumnya. Walau kalah, pelatih asal Prancis merasa anak asuhnya sudah bermain lebih baik dari laga-laga sebelumnya.

“Saya selalu berpikir positif dan tidak ada siapapun yang akan menghapus apa yang akan kami lakukan tahun ini. Kami menutup satu musim yang sulit dan kami mulai dengan sulit,” ujar Zidane di situs resmi klub.

Menurut Zidane, saat ini hanya ada satu hal yang harus diraih oleh Madrid. Satu hal yang menjadi kekurangan. “Kami hanya kurang meraih satu kemenangan saja,” Tandasnya kembali.

Bermain Dengan Hati

Zidane menegaskan bahwa Madrid juga mengalami kekacauan dengan rangkaian hasil buruk yang terjadi pada sesi pramusim. Namun, dia merasa jika para pemainnya sudah bekerja dengan baik dan menunjukkan progres dari semua aspek yang dimiliki oleh timnya.

“Hari ini kami tampil lebih baik dan kami harus lebih baik hari demi hari. Kami tidak merasa senang dengan kekalahan, tetapi kami lebih baik dalam semua aspek. Itu hal yang positif,” ujarnya.

Selanjutnya, Real Madrid masih akan menjalani satu laga di ajang Audi Cup. Madrid akan berjumpa Fernerbahce pada perebutan posisi ketiga pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 malam nanti.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *