Real Madrid kembali mendapat hasil buruk pada pertandingan pramusim. Kali ini, Madrid kalah dengan skor 1-0 atas Tottenhan pada laga di Audi Cup, Rabu tanggal 31 Juli 2019 dini hari tadi.

Hal ini terjadi setelah pada laga sebelumnya Madrid harus hancur lebur ketika bersua Atletico Madrid. Skuat Zidane itu kalah dengan skor 7-1 pada laga International Champions Cup [ICC] 2019.

Madrid sebelumnya juga hanya mampu menang adu penalti saat melawan The Gunners tanggal 24 Juli 2019 dan kalah dari Bayern Munchen tanggal 21 Juli 2019. Tiga kali dan sekali menang lewat adu penalty yang cukup sengit.

Ketika melihat pertandingan itu hanya pertandingan pramusim, hasil itu membuat fans Madrid gelisah. Tetapi, bek Raphael Varane justru tetap percaya dengan potensi yang ada di tim sebesar Real Madrid.

Varane Menilai Madrid Akan Berubah

Varane tidak mengindahkan jika selama ini Real Madrid belum meraih hasil bagus di laga pramusim. Akan tetapi, dia merasa tidak perlu ada kepanikan yang berlebih. Hasil bagus akan segera datang ke pelukan Real Madrid.

“Kami selalu ingin menang, tetapi kami sedang bekerja untuk itu dan saya yakin dengan pekerjaan kami,” ujar Varane dikutip dari situs resmi klub.

“Perlahan-lahan kami tumbuh dan mengambil sensasi, harus tenang dan yakin dengan kerja keras kami. Saya yakin hasilnya akan ada. Secara individual kami masih membuat kesalahan teknis, tetapi hal itu akan diubah,” tambahnya kembali.

Varane kemudian mengenang apa yang terjadi pada tahun 2017 silam. Real Madrid juga meraih hasil buruk pada laga pramusim. “Semua orang tahun bahwa saat tim Madrid memulai kompetisi, itu hal yang berbeda,” Ujarnya kepada media.

Kemajuan Sudah Signifikan

Melihat kekalahan ketika berjumpa Tottenham, Varane menyebut bahwa Real Madrid sudah melakukan banyak hal positif. Namun, mereka memang harus lebih fokus lagi agar segera meraih hasil yang bagus.

“Kami memusatkan perhatian kami dalam target dan saya yakin kami akan lebih baik dan menerapkan ide-ide permainan kami di lapangan. Secara fisik, kami juga bekerja dengan sangat baik,” ujar sang pemain.

Selain belum juga mendapat hasil bagus, Madrid juga mendapat kabar buruk yakni cedera pemain di laga pramusim. Ada nama Thibaut Courtois, Ferland Mendy hingga Marco Asensio yang mengalami cedera selama pramusim berlangusng.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *